Header Ads

Gracia Bedding

Beckham Luxury Linens ienjoy Home Hotel Collection Luxury Soft Brushed Bed Sheet Set

Beckham Luxury Linens ienjoy Home Hotel Collection Luxury Soft Brushed Bed Sheet Set
MEWAH dan NYAMAN. Anda akan kagum pada betapa halusnya sutra, dan nyamannya sprei mewah ini! Beckham Luxury Linens ienjoy Home Hotel Collection Luxury Soft Brushed Bed Sheet Set adalah sprei desainer dengan harga yang luar biasa. Cocok untuk setiap kamar di rumah Anda - kamar tidur, ruang tamu, kamar anak-anak, kamar asrama, RV, rumah liburan. Ide hadiah luar biasa untuk pria dan wanita, Moms and Dads, Valentine - Mother's - Father's Day, Birthday, dan Natal.

CLASSIC TAMPILAN TERBAIK - Sprei Set termasuk: 
  • Satu lembar datar King Fitted Sheet: 78 "W x 80" L + 16 "; 
  • Satu lembar pas (dengan kantong dalam) King Flat Sheet: 102" W x 105 "L 
  • Dua sarung bantal. Twin / Twin XL dilengkapi dengan satu sarung bantal King Pillowcases: 20" W x 40 "L.

KUALITAS TERTINGGI - Kain Microfiber yang sangat lembut dianyam dengan keahlian terbaik. Perasaan tangan yang baik dan sangat nyaman untuk tidur. Fade, noda, menyusut dan tahan kerut. Cuci dengan mesin dalam dingin, dan cepat keringkan saat jatuh kering rendah. Lebih tahan lama daripada kapas! Hypoallergenic dan tahan terhadap tungau debu.

PILIHAN TERBAIK - Warna termasuk Aqua, Hitam, Burgundia, Coklat, Krim, Emas, Abu-abu, Gading, Abu-abu Cerah, Angkatan Laut, Ungu, Sage, Taupe, dan Putih. Pola termasuk Arrow, Blossoms, Burst of Vines, Paisley Kasar, Houndstooth, Honeycomb, Make A Wish, Mercedes, Polkadot, Puffed Chevron, Quatrefoil, Ribbon, Scallops, Soft Floral, Stippled, Thatch, Vines, dan Wheatfield.

More info:
Gracia Bedding - www.SpreiOLS.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.